7 Inspirasi Kitchen Set Besi Hollow Bikin Makin Betah di Dapur

Inspirasi-Kitchen-Set-Besi-Hollow-KPS-Steel-Distributor-Besi-Jakarta

Inspirasi Kitchen Set Besi Hollow. Berkembangnya dunia arsitektur juga berpengaruh terhadap model kitchen set besi hollow.

Baik itu rumah minimalis atau bukan, kitchen set tampaknya tidak boleh dilupakan. Terutama karena fungsinya cukup penting. Kehadiran kitchen set juga dapat membuat tampilan rumah jadi lebih estetis.

Semakin minimalis tampilan dapur, maka juga akan semakin nyaman. Ditambah jika Anda memiliki model dapur yang bersambung.

Untuk membuat dapur lebih nyaman, Anda membutuhkan beberapa inspirasi. Ada banyak sekali inspirasi yang bisa Anda gunakan. Misalnya, memanfaatkan besi sebagai komponen utama dekorasi kitchen set supaya lebih estetis.

7 Inspirasi Kitchen Set Besi Hollow

Anda pastinya membutuhkan inspirasi untuk mendekorasi ulang dapur, bukan? Oleh sebab itu, kami akan memberikan beberapa inspirasi tersebut. Dijamin, dapur Anda akan tampak lebih fresh dan lebih personal. 

1. Memanfaatkan Kombinasi Warna Hitam Putih

Warna hitam dan putih tidak akan pernah mengecewakan. Dekorasi dapur menggunakan kombinasi kedua warna ini juga sangat cocok.

Terutama jika Anda mampu memadukan dengan setiap unsur yang ada. Anda bisa tetap menggunakan warna putih untuk dinding.

Kemudian, untuk kitchen set bisa di dekorasi menggunakan warna hitam. Kombinasi ini akan memicu kesan minimalis, tapi juga elegan secara bersamaan.

2. Menggunakan Warna Serba Abu-Abu

Warna monokrom abu-abu tampaknya juga cukup baik untuk hunian Anda. Jika Anda menggunakan model hunian minimalis, ini akan sangat cocok.

Dapur juga terlihat memiliki kesan yang berbeda. Perlu Anda ketahui bahwa abu-abu sendiri menandakan eleganitas. Ini terlihat dari konsep sederhana namun memiliki makna.

Oleh sebab itulah dapur juga akan terasa lebih nyaman jika memakai warna ini.

3. Desain Warna Putih

Anda juga bisa menggunakan warna putih untuk kitchen set besi hollow. Memang, penggunaan warna putih untuk dapur dianggap kurang tepat.

Hal ini karena warna tersebut lebih mudah menampilkan kotoran. Namun, tentu saja hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Justru, warna putih akan memberikan kesan luas kepada Anda. Apalagi jika Anda menggunakan gaya retro untuk dekorasi dalam dapur.

4. Kombinasi Kayu dan Batu Alam

Bagi Anda yang menyukai konsep alami dan klasik, mungkin model ini jadi inspirasi terbaik. Kombinasi dinding dengan kayu adalah yang terbaik.

Kemudian, meja tempat makan dari olahan batu alam. Untuk bagian kitchen set, Anda dapat menggunakan kerangka besi hollow yang dipadukan dengan kayu.

Ini akan sangat menarik jika Anda mampu memberikan pewarnaan cokelat klasik pada dapur tersebut.

Baca Juga: Cara Menentukan Ukuran Pipa Galvanis untuk Konstruksi

5. Memakai Gaya Skandinavia

Desain ala skandinavian juga cukup cocok untuk dapur minimalis. Model ini didominasi dengan penggunaan keramik putih bercorak kabut.

Bahkan, untuk bagian pembatas ruangan juga memakai keramik putih. Bagian kitchen set bisa Anda kombinasikan dengan kayu serta besi hollow.

Namun, jangan sampai komposisi kerangka terlalu dominan. Ini akan membuat model skandinavian justru terlihat kurang menarik untuk dinikmati.

6. Desain Vintage

Ini juga konsep yang sangat cocok untuk penggemar desain klasik. Model vintage atau retro sendiri tidak membutuhkan banyak ornament.

Hanya saja, Anda membutuhkan dekorasi tambahan seperti papan tulisan. Pewarnaan biasanya menggunakan warna klasik seperti cokelat kayu, bata merah, dan sebagainya.

Jika dinding memakai warna bata merah, pastikan menggunakan kitchen set besi berwarna hitam.

Baca Juga: 7 Model Pagar Besi Minimalis Mewah untuk Percantik Hunian

7. Warna Monokrom Hitam

Warna hitam memang tidak akan pernah mengecewakan. Dapur yang serba hitam dianggap lebih elegan. Itulah mengapa model seperti serba hitam jadi salah satu yang paling populer.

Untuk mendapatkan besi berkualitas, Anda bisa mendatangi kami. Kitchen set yang menarik harus dengan besi terbaik juga. Dengan begitu kitchen set besi hollow akan memberikan kesan bagi dapur Anda.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari informasi yang lebih lengkap mengenai beragam jenis besi, kunjungi blog kami untuk info terbaru. Kunjungi juga laman produk kami yang menyediakan beragam jenis besi profil, mulai dari besi WF hingga INP.

Bagikan Artikel :

Artikel Terkait

Menu