7 Model Pagar Besi Minimalis Mewah untuk Percantik Hunian

ingin-membuat-pagar-coba-gunakan-besi-plat-sebagai-materialnya-pagar-besi-minimalis-mewah

Model Pagar Besi Minimalis Mewah

Sampai saat ini, model pagar besi minimalis mewah masih tetap menjadi pilihan utama. Bagi sebagian orang, pagar besi memiliki beberapa fungsi. Selain sebagai fungsi keamanan, tapi juga sebagai fungsi estetika. Perlu dipahami bahwa saat ini memiliki pagar rumah cukup penting. Jika Anda tinggal di lingkungan perkotaan, ini bisa menyelamatkan rumah dari aksi pencurian. Jadi, harta akan lebih aman.

Namun, Anda jangan melupakan modelnya juga demi menambah nilai estetika. Mengapa ini penting? Tentu saja demi mendukung konsep hunian Anda supaya terlihat lebih menarik dan mewah.

Baca Juga: 4 Kelebihan dari Pipa Besi Galvanis

7 Model Pagar Besi Minimalis Mewah

Ada banyak sekali inspirasi yang bisa Anda pakai. Tentunya, model klasik hingga modern dapat dicoba. Penasaran? Berikut beberapa inspirasi model pagar besi yang bisa mempercantik rumah Anda.

1. Pagar Besi Minimalis

Salah satu rekomendasi yang bisa dipakai adalah model minimalis. Model ini sering dipakai karena lebih sederhana. Biasanya, untuk membuatnya dibutuhkan besi hollo dalam jumlah tertentu Untuk model rumah sederhana dan minimalis, pagar ini lebih cocok menggunakan warna monokrom hitam atau abu-abu. Pasangan dengan tembok abu-abu adalah kombinasi sempurna untuk menjadikannya lebih menarik.

2. Pagar Minimalis Modern

Untuk model minimalis modern sendiri sebenarnya cukup sederhana. Biasanya, pagar besi ini menggunakan pola lubang bervariasi untuk menambah nilai estetika. Hal tersebut karena bagian dalam pagar biasanya terdapat sebuah taman. Sama seperti model lainnya, model minimalis modern juga cukup cocok menggunakan warna hitam. Kombinasikan dengan tembok warna abu-abu supaya lebih menarik. Akan lebih menarik lagi jika menambahkan lampu dinding.

3. Desain Model Kontemporer

Desain model kontemporer umumnya memiliki beberapa aksesoris untuk mempercantik tampilan. Biasanya, ini dipakai untuk kombinasi pagar dinding berbentuk geometris. Jadi, kombinasinya akan menyatu sebagai satu kesatuan. Dari sisi warna, model kontemporer juga jauh lebih atraktif. Umumnya, ada 3 kombinasi warna utama yang banyak dipakai. Ada warna hitam, abu-abu dan juga emas.

4. Model Mediterania

Jika ingin menggunakan gaya mediterania, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan beberapa aspek. Perlu diketahui bahwa pagar bergaya mediterania umumnya memiliki tinggi yang setara dengan tembok samping. Dari sisi warna, gaya mediterania cenderung menggunakan warna cokelat susu atau cokelat kapur. Ini karena menyesuaikan iklim yang ada di Kawasan mediterania. Namun, gay aini juga cocok Anda pakai.

5. Gaya Minimalis Tradisional

Model pagar besi minimalis mewah selanjutnya adalah gaya minimalis tradisional. Bentuknya sendiri seperti besi yang tersusun rapi secara vertikal. Namun, ada beberapa besi melintang yang berbentuk horizontal. Ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot. Bahkan, meskipun hanya berupa besi yang tersusun secara vertikal, Anda tetap bisa berinovasi. Misalnya menggunakan taman kecil di bagian dalam pagar.

6. Kombinasi Besi, Kayu, dan Tembok

Ini adalah yang banyak dipakai untuk hunian minimalis mewah di daerah perkotaan. Model pagarnya dibuat dari kombinasi antara 3 unsur sekaligus. Biasanya, ini berbentuk pagar tertutup, sedangkan untuk kombinasi warnanya sendiri Anda dapat berinovasi sendiri. Namun, akan jauh lebih menarik jika memaki kombinasi 3 warna, yaitu warna cokelat kayu, hitam glossy, dan abu-abu.

Baca Juga: Cara Membuat Tempat Tidur dari Besi Hollow Terbaik

7. Kombinasi Besi Kayu Klasik

Hampir sama dengan model sebelumnya, bedanya, konsepnya jauh lebih lebih klasik. Ini ditandai dengan dominasi kayu sebagai pelengkap pagar. Pewarnaannya juga lebih cenderung menggunakan cokelat kayu serta hitam glossy. Pagar mewah harus didukung dengan besi berkualitas. Itu hanya bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi kami sebagai distributor besi berkualitas. Dengan begitu, model pagar besi minimalis mewah bisa Anda kreasikan sendiri.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lengkap mengenai beragam jenis besi dan informasi lainnya. Anda dapat mengunjungi website KPS Steel di sini, atau dapat langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui Whatsapp di sini.

Bagikan Artikel :

Artikel Terkait

Menu