10 Rekomendasi Teralis Jendela Menggunakan Besi Ulir

10-rekomendasi-teralis-jendela-menggunakan-besi-ulir

Untuk menampilkan kesan yang berbeda dari teralis jendela pada umumnya. Anda dapat memadukan berbagai jenis motif yang beragam dalam satu teralis jendela.

Pemasangan teralis pada jendela rumah merupakan hal yang sangat penting. Dengan adanya teralis akan membuat orang asing tak dapat memasuki rumah lewat jendela. Bukan hanya untuk menjaga keamanan rumah Anda, teralis juga dapat membuat rumah tampak lebih cantik dengan berbagai pilihan model dan desain teralis jendela kekinian.

Teralis jendela dapat dibuat dari berbagai macam jenis besi. Salah satunya yang paling banyak digunakan ialah besi ulir. Besi ulir adalah jenis besi yang mempunyai permukaan mirip sirip ikan yang memuntir atau seperti sirip tanaman bambu. Ada banyak pilihan model teralis dengan besi ulir, ingin tahu seperti apa? Simak ulasannya pada artikel di bawah ini!

Baca Juga: Model Teralis Minimalis Untuk Rumah Anda

Rekomendasi Teralis Jendela Menggunakan Besi Ulir

Inilah 10 rekomendasi model teralis jendela dengan menggunakan besi ulir yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk rumah Anda.

1. Teralis Jendela Besi Ulir Tinggi

Bila Anda memiliki rumah dengan jendela yang besar dan tinggi, Anda dapat memilih teralis jendela besi ulir yang tinggi. Agar tidak tampil membosankan Anda dapat memberi motif ditengahnya, dan diberi warna coklat pada bagian kusen dan teralisnya.

2. Teralis Jendela Besi Ulir Tanpa Motif

Model teralis besi selanjutnya yang dapat Anda pilih yaitu model teralis jendela tanpa motif. Dimana pada model ini hanya terdapat bentuk garis lurus saja. Namun demikian, teralis besi ini juga cukup cantik bila Anda cat dengan warna yang disesuaikan dengan interior rumah Anda.

3. Teralis Jendela Dengan Nuansa Emas

Bila Anda menginginkan tampilan mewah pada jendela rumah Anda, maka Anda dapat memilih teralis jendela dengan nuansa emas ini. Warna keemasan akan menampakan hunian yang mewah dan berkelas. Model teralis jendela ini cocok untuk rumah yang tinggi dan besar.

4. Teralis Jendela Besi Gaya Eropa Klasik

Ingin teralis jendela yang berbeda dengan yang lain? Anda dapat memilih teralis besi dengan model ala Eropa. Dimana gaya Eropa akan ditampilkan dalam motif teralis jendela dengan lengkungan yang khasnya.

5. Teralis Jendela Besi Ulir Mewah

Model teralis besi untuk jendela rumah selanjutnya ialah dengan model teralis yang mewah. Anda dapat mengkombinasikan teralis besi dan jendela yang berwarna hitam dengan engsel jendela yang dicat warna emas. Model seperti ini akan menampilkan kesan mewah pada rumah Anda. 

6. Bermacam Motif dalam Satu Teralis Jendela

Unik dan cantik! Kesan itulah yang ditampilkan teralis jendela besi ulir yang satu ini. Anda dapat memadukan berbagai jenis motif yang beragam dalam satu teralis jendela untuk menampilkan kesan yang berbeda dari teralis jendela pada umumnya.

7. Teralis Jendela Besi Ulir Motif Daun

Bila Anda menyukai nuansa alam yang asri untuk ditampilkan dalam rumah Anda, motif daun pada teralis jendela ini dapat Anda pilih untuk hunian Anda. Dengan motif dedaunan yang hijau dijamin rumah Anda akan jadi pusat perhatian bagi yang melihatnya.

8. Teralis Jendela Besi Motif Zigzag

Suka dengan hal-hal yang sederhana? Anda cocok pilih teralis jendela model zigzag ini. Dengan motif zigzag menjadikan jendela rumah Anda tampak minimalis tanpa mengurangi keindahannya. Anda juga bisa beri cat warna hitam agar tampak lebih elegan.

9. Teralis Jendela Dengan Motif Lekukan

Bingung dengan berbagai pilihan motif dan gambar teralis jendela? Anda dapat memilih motif teralis yang sederhana yaitu motif lekukan. Teralis jendela dengan motif lekukan yang dipadu dengan batang besi bulat ini tampak cantik untuk rumah Anda. Berikan cat warna cokelat keemasan, dengan begitu akan membuat rumah Anda makin menawan.

10. Teralis Jendela Besi Ulir Motif Bunga Cantik

Teralis jendela dengan motif bunga-bunga cantik ini akan membuat rumah Anda tampak indah dan menjadi pusat perhatian. Berikan warna yang berbeda pada setiap bunga-bunganya, agar jendela Anda tampak indah dan cantik secara keseluruhan.

Baca Juga: Amankan Dan Percantik Rumah Dengan Teralis

Nah, berikut tadi merupakan 10 rekomendasi teralis jendela menggunakan besi ulir dengan berbagai motif dan model yang dapat Anda pilih sesuai selera. Kelebihan besi ulir yang ekonomis, dapat memberikan Anda kemudahan dalam membangun teralis jendela. Selamat mencoba.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jenis besi, Anda dapat mengunjungi website KPS Steel di sini, atau dapat juga langsung menghubungi kami melalui Whatsapp di sini.

Bagikan Artikel :
Menu