Model Teralis Minimalis Untuk Rumah Anda

Teralis memiliki banyak kegunaan untuk kediaman Anda. Selain mampu memberikan perlindungan, teralis juga dapat menambah estetika pada rumah.

Teralis pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan keamanan di rumah Anda. Dengan memasangnya di jendela misalnya, Anda ingin keamanan terjaga. Selain itu, menerapkan teralis pada balkon atau tangga juga dapat menjaga keamanan untuk keluarga.

Sekarang ini, teralis memiliki beberapa bentuk beragam yang bisa Anda gunakan. Dalam menentukan teralis, Anda bisa mencari bentuk atau pola yang sesuai dengan tema kediaman Anda. Misalnya, rumah Anda memiliki tema minimalis, maka bentuk teralis yang diinginkan juga sesuai. KPS Steel selaku distributor besi Jakarta akan memaparkannya kepada Anda bentuk teralis yang cocok untuk rumah dengan bentuk minimalis.

Baca Juga: Amankan Dan Percantik Rumah Dengan Teralis

Macam Bentuk Teralis

Ada beberapa bentuk teralis minimalis yang bisa Anda gunakan untuk menjadi pilihan dalam menjaga keamanan rumah. Bentuk teralisnya adalah sebagai berikut.

Teralis Besi Ulir

Model teralis dengan bahan besi ulir sudah mulai banyaj digunakan oleh banyak orang. Selain karena menggunakan material besi ulir yang lebih kuat dari besi biasa, teralis besi ulir dapat dibentuk yang beraneka ragam. Bentuknya antara lain teralis dengan bentuk tanaman, atau berbentuk model kipas.

Besi ulir ini sendiri dapat menambah kesan yang berat pada sebuah jendela. Sehingga, teralis dengan bahan besi ulir cocok digunakan pada jendela yang besar. Rumah yang besar juga cocok menggunakan teralis ini.

Teralis Motif Klasik

Bentuk klasik pada teralis dapat Anda terapkan untuk rumah minimalis. Ciri khas dari motif klasik adalah teralis memiliki banyak lengkungan. Lengkungan dengan bentuk hati atau daun adalah motif klasik yang sering digunakan.

Penggunaan motif klasik ini juga dapat diterapkan pada tangga atau balkon rumah. Yang perlu diperhatikan saat memilih motif ini adalah untuk tidak memasukkan terlalu banyak lengkungan pada teralis motif klasik. Anda hanya perlu membentuk lengkungan secukupnya supaya kesan klasik tetap muncul.

Teralis Model Lengkung

Orang-orang sering mengira model lengkung dengan motif klasik itu serupa. Perbedaan utama model lengkung dengan motif klasik adalah motif klasik terlihat seperti 2D, sedangkan model lengkung terlihat 3D. Lengkungan pada model lengkung membentang keluar, sehingga terlihat seperti menggembung.

Model lengkung cocok digunakan bagi Anda yang suka meggunakan tanaman hias untuk mempercantik rumah. Bentuk lengkungan pada model ini dapat dibuat sedemikian rupa sehingga tanaman hias atau pot dapat memiliki tempat yang cukup.

Teralis Modern Minimalis

Teralis dengan model modern minimalis memiliki bentuk yang cukup sederhana. Walaupun bentuknya sederhana, kesan modern dan minimalis tetep akan terbentuk jika sesuai dengan bentuk jendela. Bentuk teralis model ini berupa garis yang membentang secara horizontal, vertikal, ataupun diagonal. Selain itu, bentuk persegi panjang atau persegi yang simetris juga termasuk teralis model ini

Model-model teralis bisa dibentuk sesuai dengan keinginan Anda. Teralis menyesuaikan dengan kondisi rumah, bentuk dan ukuran jendela, juga model seperti apa yang Anda inginkan. Anda bisa memesan teralis tersebut di KPS Steel, distributor besi Jakarta, yang dapat memberikan material berkualitas dengan harga yang miring.

Baca Juga: Mengganti Besi Tulangan Dengan Wiremesh

KPS Steel sebagai distributor besi Jakarta telah mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia untuk material konstruksi. Anda juga bisa memesan teralis yang sesuai dengan keinginan. Kunjungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut

Bagikan Artikel :
Menu