Memilih Besi Siku untuk Teralis Jendela Minimalis Rumah Anda

Pemilihan besi siku utuk teralis untuk jendela rumah agar lebih awet dan tahan lama.

Jendela adalah salah satu unsur penting dalam sebuah rumah. Karena itu jendela akan lebih aman bila dipasang teralis. Banyak pilihan model jendela minimalis buat rumah Anda, diantaranya yang terbuat dari besi siku.

Teralis jendela minimalis banyak kegunaannya, bukan hanya untuk mencegah dari kejahatan seseorang dan mencegah terjadinya kecelakaan buah hati Anda saat merangkak menaiki jendela. Teralis juga dapat membuat tampilan rumah Anda tampak sempurna.

Baca Juga: Fungsi Besi Siku Untuk Keperluan Konstruksi

Memilih Besi Siku Untuk Teralis Jendela Minimalis Rumah Anda

Ada banyak pilihan besi siku untuk teralis jendela minimalis rumah Anda, diantaranya yaitu:

1. Teralis Jendela Kisi-Kisi Baja

Teralis jendela model kisi-kisi baja mempunyai karakter mirip aluminium. Bajanya mempunyai keunggulan dalam hal kekuatannya yang besar. Pastinya teralis jendela dari bahan material baja ini bisa disesuaikan dengan kondisi model rumah Anda.

2. Teralis Jendela Kayu

Pilihan lainnya untuk teralis jendela rumah minimalis yakni teralis jendela kayu.Walaupun kayu terkena harganya mahal, namun bagi Anda yang ingin mempunyai hunian dengan tampilan jendela natural dapat mengaplikasikan teralis jendela kayu ini. Tapi, perlu Anda ingat teralis jendela kayu perlu perawatan ekstra untuk Anda membersihkannya agar tidak mudah keropos dimakan rayap.

3. Teralis Jendela Fleksibel

Agar udara yang masuk dalam rumah maksimal, Anda bisa pilih teralis jendela fleksibel, dimana teralisnya dapat dibuka tutup. Sehingga saat pagi hari Anda dapat menikmati udara segar yang masuk dalam rumah Anda. Dan bila cuaca panas Anda bisa menutup sesuai keinginan Anda.

4. Teralis Jendela Luar

Pilihan selanjutnya dari teralis jendela besi siku untuk rumah Anda ialah teralis jendela luar. Anda bisa pasang teralis jendela rumah pada bagian luar. Agar privasi Anda dan keluarga lebih terjaga. Anda perlu memberi jarak yang cukup agar jendela bisa bebas dibuka.

5. Teralis Jendela Aksen Unik

Mau desain teralis jendela yang beda? Anda bisa pilih teralis besi siku yang punya bentuk merambat menyerupai tumbuhan. Model teralis jendela macam ini bersifat atraktif dan unik.

6. Teralis Jendela Klasik

Bukan hanya yang berbentuk tegak lurus, teralis jendela juga tersedia dalam model klasik yang unik. Jendela dengan model teralis seperti ini memberikan kesan klasik pada rumah. Dengan cat warna putih yang terkesan kuno namun tampak unik, mewah serta berkelas.

7. Teralis Jendela Kisi-kisi Aluminium

Pilihan model teralis jendela besi siku untuk rumah Anda selanjutnya ialah model kisi-kisi aluminium.  Aluminium sendiri merupakan material ringan yang dapat dibentuk fleksibel dengan bermacam gaya. Teralis jendela aluminium ini punya keunggulan tersendiri, antara lain mudah dalam perawatan, awet dan harga pun relatif lebih murah daripada baja.

8. Teralis Jendela Kamar Mandi

Bukan hanya dipasang untuk jendela bagian depan rumah, jendela kamar mandipun bisa Anda pasang teralis untuk menjaga privasi Anda. Pasanglah teralis jendela dengan posisi di dekat bathtub yang akan menampilkan keserasian ornamen interior oriental pada kamar mandi Anda.

9. Teralis Jendela Besi Tempa

Besi  adalah jenis material yang mudah di tempa. Alhasil besi jadi mudah untuk dibentuk setelah dipanaskan pada suku yang tinggi.  Karena itu besi dengan kekuatan elemen dekoratif akan lebih kuat dan awet. Anda juga bisa pilih teralis besi dari tempa ini untuk hunian Anda.  Desain jendela minimalis maupun klasik. 

Agar keamanan rumah Anda lebih terjamin, pastikan Anda memilih teralis jendela  minimalis dari besi siku yang lebih awet dan tahan lama.

Baca Juga: Mengenal Spesifikasi Dan Kegunaan Besi Siku

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jenis besi, Anda dapat mengunjungi website KPS Steel di sini, atau dapat juga langsung menghubungi kami melalui Whatsapp di sini.

Bagikan Artikel :

Artikel Terkait

Menu