Tampilan Kesan Mewah untuk Pagar Rumah dengan Besi Hollow

tampilan-kesan-mewah-untuk-pagar-rumah-dengan-besi-hollow

Besi hollow sering digunakan untuk material pagar rumah karena harga yang ekonomis serta memberikan kesan mewah dan estetik.

Besi merupakan sebuah logam berasal dari bijih besi yang sering dimanfaatkan masyarakat sebagai kontruksi bangunan, khususnya untuk rumah. Ada tiga jenis besi yang umum digunakan yaitu besi hollow, besi tempa, dan besi solid.

Besi hollow merupakan besi multifungsi, yang cocok digunakan untuk membuat interior rumah seperti pagar salah satunya. Besi ini berbentuk batang panjang segi empat yang memiliki rongga, sehingga bisa memberikan kesan mewah namun minimalis. Simak 8 inspirasi pagar rumah dengan tampilan yang mewah menggunakan besi hollow berikut ini.

Baca Juga: Kenali Jenis Dan Contoh Ukuran Besi Hollow Yang Sering Digunakan

8 Inspirasi Pagar Rumah dengan Kesan Mewah

Dengan pagar rumah, Anda dapat membatasi lingkungan dalam rumah dengan lingkungan luar. Selain itu dengan adanya pagar, privasi dalam rumah Anda juga lebih terjaga. Bagaimana, tertarik untuk membuat pagar? Ini dia 8 Inspirasi pagar rumah dengan kesan mewah menggunakan besi hollow yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Pagar Besi Minimalis

Pagar besi dipasang secara vertikal dengan berjajar rapi. Meski konsep pagar yang sederhana, namun desain pagar ini mampu memberikan kesan mewah dan modern secara bersamaan.

2. Kombinasi Besi dengan Tembok

Inspirasi yang kedua yaitu dengan mengkombinasikan besi dengan tembok. Pagar besi dipasang horizontal berjajar dengan dua tembok berada disamping kira kanan pagar. Jangan lupa untuk memberikan warna besi dan tembok yang serasi untuk keduanya.

3. Kombinasi Besi dengan Beton

Desain ini mirip dengan kombinasi besi tembok. Namun desain satu ini menggunakan deretan besi dengan posisi vertikal. Meski dirancang dengan nuansa yang minimalis. Namun mampu memberikan fungsi yang maksimal sebagai pagar, serta menambah tampilan mewah rumah Anda.

4. Pagar Hollow Minimalis Putih

Desain ini bisa disusun dengan posisi besi horizontal maupun vertikal, dengan cat berwarna putih. Menggunakan desain ini bisa membuat rumah Anda yang sempit terlihat lebih luas dengan kesan mewah modern.

5. Pagar Besi Menyatu dengan Pintu Masuk

Desain ini mampu menarik perhatian dengan ketinggian pagar yang melampaui pandangan. Desain pagar yang menyatu dengan pintu masuk terlihat lebih sederhana sekaligus melindungi bangunan rumah Anda dari pandangan luar.

6. Pagar Besi dengan Perpaduan Kayu

Pagar dengan kombinasi besi dan kayu bisa memberikan kesan mewah dan modern sekaligus. Desain ini bisa menciptakan pandangan yang berbeda dengan rumah Anda, serta cocok untuk menghadirkan gaya negara sakura Jepang.

7. Pagar Besi Terbuka

Pagar besi ini tersusun rapi secara vertikal mengikuti arah diagonal. Desain ini terlihat mirip dengan sirip pada ikan dengan nilai mewah yang estetik.

8. Besi Kontemporer

Desain pagar ini dapat dikombinasikan antara besi dengan tembok batu. Pola besi hollow yang unik dengan desain kontemporer dapat menciptakan kesan mewah dan minimalis bagi pagar rumah Anda.

Kelebihan Besi Hollow

Besi hollow memang lebih sering digunakan untuk material pagar rumah. Hal ini dikarenakan harga besi yang ekonomis serta memberikan kesan mewah estetik selain kayu. Selain itu juga memberikan beberapa kelebihan lain seperti mudah dalam pemasangan, ekonomis, serta tidak mudah mengalami korosi. Khususnya untuk jenis galvanis dan galvalum karena memiliki lapisan alumunium dan juga silicon.

Baca Juga: Berbagai Macam Kreasi Dari Besi Hollow

Berikut adalah 8 inspirasi pagar rumah dengan tampilan mewah menggunakan, yang bisa menjadi referensi Anda dalam membangun pagar rumah. Kelebihannya yang ekonomis, dapat memberikan Anda kemudahan dalam membangun pagar. Selamat mencoba.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jenis besi, Anda dapat mengunjungi website KPS Steel di sini, atau dapat juga langsung menghubungi kami melalui Whatsapp di sini.

Bagikan Artikel :

Artikel Terkait

Menu