Kenali Atap Avantguard Dan Keunggulannya

kenali-atap-avantguard-dan-keunggulannya-kps-steel

Atap tentu saja membutuhkan sebagai pelindung bagian atas setiap bangunan.

Entah untuk melindungi Anda dari paparan sinar matahari, air hujan, dan udara dari luar. Salah satu jenis atap yang dapat Anda gunakan dan telah memenuhi standarisasi dalam melindungi bangunan Anda adalah atap Avantguard.

Avantguard adalah generasi baru atap UPVC untuk kebutuhan perumahan dan industri. Dimana atap UPVC ini memberikan kesan sejuk dan dingin serta melindungi 3 kali lebih efektif dibanding atap komersial lainnya. KPS Steel, distributor besi Jakarta, akan memberikan informasi mengenai spesifikasi atap UPVC Avantguard dan keunggulannya, simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Tahap Penting Pengerjaan Struktur Baja

Spesifikasi Atap UPVC Avantguard

KPS Steel, distributor besi Jakarta, memiliki dua jenis atap UPVC Avantguard, yaitu atap UPVC 3 lapis tipe T dan atap UPVC Translite tipe T. Dimana keduanya memiliki spesifikasi dan kegunaan yang berbeda. 

1. Atap UPVC 3 Lapis Tipe T 

Atap Avantguard yang satu ini memiliki 3 lapisan khusus yang saling terhubung pada materialnya. UPVC 3 lapis ini juga memiliki beragam warna menarik yang dapat menambah keindahan bangunan Anda.  Lapisan pertama melindungi atap dari kerusakan oksidasi akibat sinar UV, mencegah debu dan akumulasi statis.

UPVC dengan busa khusus yang berfungsi untuk mengurangi konduktivitas termal dan memberikan insulasi kebisingan terdapat pada lapisan kedua. Dimana busa UPVC ini akan mengurangi gema di dalam bangunan serta kebisingan dari bagian luar ketika atap terkena benda, seperti saat hujan deras yang mengenai atap. Untuk menjaga dan memperkuat material agar lebih baik, atap UPVC 3 lapisan tipe T ini menggunakan material pada lapisan ketiga-nya sebagai laminasi komposit.

2. Atap UPVC Translite

Jenis atap ini sebenarnya hampir sama dengan atap UPVC 3 lapis. Yang membedakan hanyalah ketebalan (1,5 mm), berat per meter (2,5 kg) dan warna. Dimana Translite sendiri adalah lapisan semi-clear transparant (90%) lapis tunggal yang digunakan sebagai penerangan.

Keunggulan Atap Avantguard

Atap Avantguard memiliki harga yang kompetitif dengan kualitas yang baik serta ragam keunggulan yang dimiliki seperti penjelasan di bawah ini.

1. Fleksibel Dan Anti Korosi 

Atap UPVC memiliki sifat yang fleksibel, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan desain yang unik pada atap Anda. Dengan bahan UPVC bergelombang akan memudahkan proses instalasi lebih mudah dan cepat. 

Selain itu, material UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang merupakan bahan turunan plastik yang telah dihilangkan sifat plastisnya, membuat atap ini tahan terhadap korosi. Pasalnya material ini tidak menyerap panas melainkan memantulkannya sehingga tidak menimbulkan korosi yang mengakibatkan karat pada atap. Sehingga snagat cocok untuk digunakan pada daerah dengan suhu yang tinggi.

2. Anti Panas

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya bahwa bahan atap ini tidak menyerap panas secara berlebih. Sehingga, selain melindungi dari karat, atap dengan material UPVC ini dapat memberikan kesan sejuk pada ruang bagian dalam bangunan Anda.  

Untuk mendapatkan atap Avantguard dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif, Anda bisa mendapatkannya di KPS Steel, distributor besi Jakarta. Selain atap Avantguard kami juga menyediakan atap Holodeck. 

Baca Juga: Mencegah Karat Dan Keropos Pada Pagar Besi

Untuk informasi lainnya mengenai atap yang disediakan KPS Steel, distributor besi Jakarta  silahkan kunjungi kami di sini.

Bagikan Artikel :
Menu