Contoh Pagar Besi Minimalis Untuk Rumah Anda

Beberapa komponen rumah memiliki fungsi terpisah untuk melengkapi rumah. Pagar termasuk salah satunya, yamg bertujuan menjaga keamanan rumah Anda.

Tidak hanya itu, pagar membuat Anda dapat mengetahui siapa saja yang memasuki area rumah atau orang-orang sekitar rumah. Selain itu, pagar juga dapat memperindah tampilan rumah. 

Banyak bahan yang bisa Anda gunakan untuk membangun pagar di rumah. Salah satu bahan material yang banyak digunakan untuk membuat pagar adalah besi. Dengan bahan material ini, pagar rumah Anda akan menjadi lebih aman, lebih kuat, dan menambah kesan lebih kukuh.

Mungkin Anda bertanya-tanya, pagar besi seperti apa yang sesuai? Ada apa saja bentuk yang dapat dibentuk untuk pagar besi Anda? KPS Steel, selaku distributor besi Jakarta akan menjelaskan berbagai jenis pagar besi yang bisa Anda bentuk sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut penjelasannya

Pagar Besi Geser Lipat

Pagar besi geser lipat memiliki bentuk dan ukuran yang cukup tinggi. Di setiap sisi pagar besi ini, terdapat berbagai ornamen yang menarik untuk dipandang. Cara kerja pagar besi ini umumnya dengan menggeser pagar besi dari kiri ke arah kanan. 

Pagar Besi Horizontal Setengah Tembok

Anda dapat membuat pagar besi secara horizontal, yang nantinya dipasangkan pada setengah bagian tembok ke atas. Agar memiliki tampilan luar rumah yang semakin menarik, Anda dapat menggunakan warna hitam pada pagar dan warna putih pada tembok.

Pagar Besi Horizontal Silver Dan Pilar Abu-Abu

Untuk memberikan kesan elegan, Anda dapat memasang pagar besi horizontal berwarna silver dan dipadukan dengan pilar berwarna abu-abu. Pagar dengan warna silver juga dapat memperindah tampilan luar rumah Anda. Bila Anda menginginkan pemesanan secara khusus, Anda dapat memesannya melalui KPS Steel, distributor besi Jakarta.

Baca Juga: Yuk, Kenali Besi Profil Sebagai Material Struktural!

Pagar Besi Jaring Kecil

Bila Anda menginginkan model untuk bagian luar rumah terkesan seperti zaman dahulu, Anda dapat memasang pagar besi dengan jaring-jaring kecil. Jaring-jaring kecil ini sebenarnya merupakan besi-besi kecil tipis yang saling dihubungkan satu dengan yang lainnya.

Pagar Besi Klasik

Bentuk klasik pada pagar besi memiliki daya tariknya tersendiri. Hal ini karena bentuk ini memiliki ciri khas di bagian atasnya yang dibuat meruncing atau tajam. Dengan bentuk pagar besi seperti ini, rumah Anda akan terjamin keamanannya. Orang-orang yang ingin melakukan tindak kriminal akan berpikir dua kali.

Pagar Besi Minialis Berpilar Tebal

Untuk rumah Anda yang memiliki atau menginginkan kesan minimalis, maka pagar besi ini cocok digunakan. Anda dapat memasang pagar besi minimalis berwarna hitam yang umumnya dipadukan dengan pilar-pilar berukuran tebal. Kombinasikan warna pilar yang sesuai dengan warna pagar dan beri warna putih pada bagian atas pilar untuk semakin terlihat indah. 

Pagar Besi Modern Berpilar Putih

Selain minimalis, umumnya rumah sekarang dibentuk dengan kesan modern. Tampilan rumah Anda akan semakin indah dengan memasang pagar besi modern berwarna hitam. Agar semakin tampak elegan, Anda dapat memadukannya dengan pilar berwarna putih. Warna hitam dan putih memang menjadi perpaduan warna yang sempurna.

Pagar Besi Tertutup Dan Pilar Bata

Kesan yang akan muncul dari pagar besi dan pilar bata ini adalah rasa aman yang tinggi. Bagian bawah pagar besi dibuat tertutup rapat dan bagian atasnya dibuat terbuka dengan garis vertikal. Di bagian kiri dan kanannya, terdapat masing-masing pilar yang terbuat dari bata.

Pagar Besi Vertikal Setengah Tembok

Anda dapat juga memasang pagar besi setengah tembok secara vertikal. Pagar ini sebenarnya memiliki pemasangan pagar besi yang sama dengan pagar besi horizontal setengah tembok. Dengan perpaduan warna hitam pada pagar dan warna putih pada tembok, rumah Anda akan terkesan elegan.

Pagar Besi Cokelat Berornamen Bunga

Pilihan warna yang generik seperti warna hitam dan putih membuat Anda bosan? Maka Anda bisa memilih untuk memasang pagar besi bewarna coklat. Supaya pagar besi Anda semakin terlihat menarik, tambahkan ornamen bunga di bagian atas pagar tersebut. Selain ornamen bunga, Anda bisa menambahkan pola sulur tanaman dengan daun untuk menambah keindahan pagar besi bentuk ini.

Baca Juga: Pengetahuan Seputar Cor Dak, Kolom Tiang, Dan Sloof

Bila Anda ingin memasang pagar besi yang berkualitas, Anda bisa percayakan kepada KPS Steel sebagai distributor besi Jakarta yang berpengalaman. Untuk pemesanan, Anda bisa menekan tautan berikut ini!

Bagikan Artikel :
Menu