Ragam Perbedaan dan Keunggulan Atap Holodeck VS Alderon

holodeck-vs-alderon-kps-steel-distributor-besi-jakarta

Holodeck vs Alderon merupakan pilihan yang sulit bagi banyak orang. Sebab kedua jenis atap ini sama-sama memiliki keunggulan tersendiri. Namun sekarang Anda sudah tidak perlu pusing lagi.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang kedua atap ini secara mendalam. Sehingga Anda bisa memahami keunggulan masing-masing atap dan memutuskan pilihan atap yang tepat.

Sebab memang perlu diakui bahwa memilih atap harus melalui pertimbangan matang. Karena jika salah memilih atap, bangunan yang selesai dibangun menjadi kurang nyaman untuk ditempati.

Selain menjadi pelindung dari panas dan hujan, atap juga memberikan pengaruh pada kondisi ruangan di bawahnya. Oleh karena itu pastikan Anda membaca artikel ini hingga tuntas.

Holodeck VS Alderon, Kelebihan Atap Holodeck

Kedua jenis atap Alderon ataupun holodeck sebenarnya sama-sama merupakan jenis atap UPVC. Hanya saja keduanya berasal dari produsen yang berbeda sehingga memiliki keunggulan berbeda juga.

Banyak orang yang lebih memilih atap Holodeck karena adanya beberapa keunggulan atap ini. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh atap Holodeck sekaligus pembeda dari atap Alderon.

1. Teknologi A.S.A

Salah satu keunggulan atap Holodeck serta pembeda dari atap lainnya adalah penggunaan teknologi A.S.A. Bagi Anda yang belum tahu, A.S.A adalah singkatan dari Acrylonitrile Styrene Akrilat.

Penggunaan teknologi ini membuat atap Holodeck mampu menahan sinar UV agar tidak masuk ke dalam rumah. Sehingga atap Holodeck diyakini bisa membangun bangunan menjadi tetap sehat dan tahan lama.

2. Lebih Sejuk

Penggunaan teknologi A.S.A pada atap Holodeck juga membuat rumah menjadi lebih sejuk. Sebab sinar UV atau sinar matahari mampu ditahan oleh atap sehingga panasnya tidak masuk ke dalam ruangan.

Oleh karena itu antara atap Holodeck VS Alderon diyakini Holodeck lebih unggul untuk membuat ruangan lebih sejuk. Diyakini Holodeck bisa mengurangi suhu saat siang hari hingga 5 derajat celcius.

3. Tetap Fleksibel

Banyak orang yang mengatakan bahwa atap UPVC memiliki tingkat fleksibilitas rendah. Hal ini disebabkan karena proses pembuatan jenis atap ini yang tidak melalui proses plasticized.

Namun berbeda dengan jenis atap Holodeck. Karena meski masih menjadi bagian dari jenis atap UPVC, diketahui bahwa atap Holodeck memiliki tingkat kelenturan yang cukup baik.

Baca Juga: Lindungi Bangunan Anda dengan Atap Holodeck

Holodeck VS Alderon, Kelebihan Atap Alderon

Setelah membahas tentang kelebihan atap Holodeck, selanjutnya kami akan membahas kelebihan atap Alderon. Silahkan simak penjelasan mengenai kelebihan atap Alderon secara ringkas dari kami berikut ini.

1. Cocok Untuk Rumah Modern

Jika Anda ingin membuat model rumah modern, Anda bisa mempertimbangkan penggunaan atap Alderon. Sebab diketahui jenis atap satu ini sangat cocok digunakan untuk rumah modern.

Hal ini dikarenakan atap Alderon memiliki model yang clean dengan garis-garis tegas. Sehingga kesan modern pada sebuah rumah akan semakin menonjol dan lebih kuat ketika dilihat.

2. Tidak Mudah Luntur

Atap Alderon diketahui memiliki kekuatan tinggi terhadap korosi atau karat. Sehingga warna atap Alderon tidak akan mudah luntur meski berada di lingkungan dengan cuaca ekstrem.

3. Tidak Merambatkan Api

Atap Alderon juga diketahui sebagai atap yang bersifat non-combustible. Hal ini membuat atap Alderon tidak mudah terbakar ketika tersulut api.

Oleh karena itu jenis atap ini tidak membuat api merambat. Melihat dari penjelasan di atas, memang masing-masing jenis atap memiliki kelebihan tersendiri.

Maka pilihan akan kembali pada kebutuhan dan juga keinginan Anda mengenai atap rumah. Hal yang pasti adalah, Anda harus membeli atap tersebut dari penjual terpercaya.

Sehingga Anda bisa mendapatkan atap Alderon ataupun Holodeck yang berkualitas dan memiliki daya tahan tinggi, sehingga sekarang Anda sudah tidak perlu pusing memikirkan jenis atap terbaik.

Karena Anda bisa menilai dari jenis atap Holodeck VS Alderon yang sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Atap Alderon

Jika Anda tertarik untuk mempelajari informasi yang lebih lengkap mengenai beragam jenis besi, kunjungi blog kami untuk info terbaru. Kunjungi juga laman produk kami untuk informasi mengenai produk atap di KPS Steel. Anda juga dapat melakukan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp.

Bagikan Artikel :
Menu